2013, Saatnya Lanjutkan Pembangunan

MAGETAN OPTIMIS – Rabu, 24 April 2013 mendatang, sejarah baru Magetan akan dimulai. Masyarakat menatap pesta demokrasi: pemilihan kepala daerah (Pilkada) langsung. Bupati Magetan H Sumantri, juga memastikan siap untuk kembali bertarung pada agenda politik lima tahunan itu. Calon petahana ini merupakan bupati pertama pilihan rakyat, dalam sejarah Magetan.

Lima tahun mengurai kompleksitas permasalahan di Magetan, Sumantri berhasil merapatkan seluruh barisannya. Masyarakat Magetan sama-sama diajak guyub rukun, gotong royong untuk membangun Magetan dari seluruh sektor. Konflik-konflik yang ada di Magetan, berhasil diselesaikan dengan manusiawi, oleh tangan dingin Sumantri.

Bukti-bukti tersebut, dijadikan modal Sumantri untuk melenggang pada Pilkada 2013 mendatang. Rintisan selama lima tahun terakhir, dipastikan bakal semakin sempurna, jika masyarakat Magetan saling optimistis untuk melanjutkan program-program pro rakyat yang digagas Sumantri. 6W, wareg, waras, wasis, wutuh, widodo dan waskita, menjadi kunci utama tekad mantan Sekda Magetan ini, untuk membangun Magetan.

Stabilisasi kondisi di Magetan, merupakan prestasi tersendiri. Apalagi, kurun 2012 ini, Sumantri berhasil dianugerahi sebelas penghargaan level nasional. ‘’Saatnya pembangunan di Magetan harus dilanjutkan. Kami bertekad, kesejahteraan masyarakat Magetan yang adil dan bermartabat harus yang utama,’’ tegas Sumantri. [Tim MO]

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: