Duduk Sama Rendah, Berdiri Sama Tinggi

Sejumlah sektor strategis menjadi program prioritas kepemimpinan Sumantri-Samsi pada lima tahun terakhir. Lima tahun ke depan, merupakan masa untuk memoles langkah-langkah lebih sempurna. Salah satu sektor strategis itu adalah pertanian. Sumantri mendengar dan melangkah dengan beberapa teknis yang tepat guna. Sedangkan Samsi juga turun ke bawah, duduk bersila, bersanding cangkul, untuk memahami keinginan para petani-petani kecil.
Sejumlah kebijakan strategis pun diterapkan. Alokasi anggaran dititikberatkan salah satunya pada sektor pertanian. Bantuan-bantuan alat pertanian juga didistribusikan. Pun, berbagai hal lain, direalisasikan pemerintahan Sumantri- Samsi untuk petani. Beberapa hasil panen raya, juga dipantau maksimal. Turun ke sawah, memotong padi, tebu, hingga panen jeruk pamelo dilakukan Sumantri. Termasuk memberikan motivasi kepada petani.
Mereka membuktikan, dan tidak mengobral janji. Menerapkan bagaimana sebuah pepatah mengatakan: duduk sama rendah berdiri sama tinggi. [*]

FOTO-FOTO: Bagian Humas dan Protokol Setda Magetan dan Tim MO

















Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

1 komentar: