Harus Tetap All Out meski Jagonya Incumbent

MAGETAN OPTIMIS - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur H Sirmadji Tj mengajak seluruh kader-simpatisan pendukung cabup-cawabup Magetan, pasangan Sumantri-Samsi (SMS) tidak terlena. Meski jago yang diusung dalam Pemilukada Kabupaten Magetan merupakan calon incumbent, mereka tetap diminta all out memenangkan kembali pasangan SMS.
"Saya ingatkan kepada seluruh sayap, kader dan seluruh jajaran pengurus cabang hingga anak ranting, bahwa calon yang kita usung dalam Pilkada Magetan 2013 ini adalah juara bertahan. Saya ingatkan karena biasanya juara bertahan itu sok-sok dan lupa. Lalu tidak bekerja sekeras pada waktu masih akan merebut dulu," tandas Sirmadji.
Penegasan itu disampaikan Sirmadji dalam pidatonya saat menghadiri puncak peringatan HUT ke 40 PDI Perjuangan di aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, Senin (4/2) malam. "Ini penting saya ingatkan karena justru sebagai juara bertahan tantangannya akan lebih sulit. Jangan sampai kita dihinggapi penyakit sombong," katanya.
Dia menambahkan, kader juga harus andhap asor, rajin bertanya pada warga kira-kira apa yang kurang dalam menjalankan pemerintahan 5 tahun lalu. Juga bagaimana ke depan agar lebih baik dan bisa mendatangkan kesejahteraan masyarakat Magetan.
"Tanpa dukungan rakyat tidak mungkin kita bisa memberikan kesempatan pasangan Sumantri-Samsi untuk mengemban amanat rakyat 5 tahun ke depan," ujarnya.
Untuk itu Sirmadji berpesan agar jajaran legislatif, struktur, dan sayap, tetap kukuh dan kompak. Dia juga mengajak mereka menolak ajakan yang mengadu domba oleh siapapun yang akan muncul di lapangan. Solidnya seluruh petugas partai, imbuhnya, akan menyolidkan para pemilih PDI Perjuangan yang juga telah memenangkan pemilu.
"Modal dasar kita adalah mesin partai dan konstituen setia PDI Perjuangan. Untuk itu hendaknya seluruh mesin partai rajin bersilaturahim pada konstituen, karena hanya dengan kebersamaan seluruh masyarakat dapat menyukseskan SMS. Meskipun kita sudah bekerja keras, sudah kompak, sudah bersilaturahmi, janganlah kita lupa untuk senantiasa berdoa," ucap Sirmadji. (sa)

Dikutip dari: http://www.pdiperjuangan-jatim.org/v03/index.php?mod=berita&id=6618

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: