Blusukan Pasar, SMS Sosialisasikan Visi-Misi

Magetan - Di awal jadwal kampanyenya, pasangan calon bupati SMS (Sumantri-Samsi) mendatangi sejumlah tempat dan pasar di Magetan. Pasangan incumbent ini ingin mendengar langsung aspirasi rakyat yang sebenarnya, Senin (8/4).
Diawali dari Pasar Desa Mranggen, Pasar Barat, Pasar Maospati, Pasar Kartoharjo, Pasar Sayur Magetan, Pasar Baru Magetan, serta beberapa lokasi yakni terminal Maospati, pengrajin gong, rumah makan Panggang ayam Gandu, dan lokasi banjir di Kecamatan Kartoharjo.
Di pasar yang mereka datangi, kandidat yang diberangkatkan dari PDI Perjuangan ini, sempat berdialog dengan para pedagang. Dalam dialognya, Sumantri mengajak pedagang untuk tidak segan-segan melaporkan bila ada kelangkaan pasokan bahan pokok. "Kita akan cari pemecahannya, tapi jangan mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya," kata Sumantri kepada pedagang.
Puluhan pedagang dikunjungi oleh pasangan SMS, mulai dari pedagang pakaian, pedagang sayur-mayur dan kebutuhan pokok. Bahkan Sumantri dan Samsi yang didampingi istri masing-masing sempat menjajal kopi di warung kecil di area Pasar Sayur Magetan.
Selain menyerap aspirasi, Sumantri-Samsi juga akan melanjutkan sosialisasi visi, misi, dan programnya kepada seluruh masyarakat Magetan. (Mon)


 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: