7.000-an Muslimat NU Doakan Pasangan SMS

HJ NANIK SUMANTRI
MAGETAN OPTIMIS - Ribuan ibu-ibu anggota Muslimat Nahdlatul Ulama se-Kabupaten Magetan berkumpul dalam pengajian akbar yang digelar di pondok pesantren Roudlotul Huda, Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Minggu (27/1).
"Sebenarnya ini kegiatan rutin bulanan Muslimat NU di Magetan. Tapi entah kenapa hari ini yang hadir hingga 7.000-an. Kursi saja kami pesan 4.000 buah masih tidak cukup. Banyak yang duduk lesehan di tanah," kata Kyai Suryani pengasuh pondok pesantren Roudlotul Huda.
Dalam istighosah yang dipimpin Hj. Kusbandiyah, para jemaah memanjatkan pula doa khusus bagi keberhasilan pasangan cabup-cawabup Sumantri- Samsi yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Magetan April mendatang.
Hj Nanik Sumantri, istri Bupati Sumantri yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan pada infokom bahwa ia berterimakasih dan bersyukur pasangan Sumantri-Samsi telah didoakan ribuan orang yang datang dari berbagai kota."Saya bersyukur dan terharu. Semoga doanya membawa berkah bagi seluruh masyarakat Magetan," ungkap Nanik Sumantri.
Acara pengajian akbar ini diisi pula dengan tausiah yang disampaikan Prof. DR. Dra. Hj.Istibsyaroh, SH, MM, Komite III DPD RI. Tampak hadir pula Ketua PC NU Magetan, KH Mansyur Abdillah,M.Pdi., dan jajaran Muspika Kecamatan Lembeyan. (sa)

Dikutip dari: http://www.pdiperjuangan-jatim.org/v03/index.php?mod=berita&id=6585 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: