Simulasi 'Mantap Praja Mageti'

AKSI SIMULASI UNTUK PENGAMANAN PILKADA, DI ALUN-ALUN MAGETAN
MAGETAN OPTIMIS - Jajaran Polres menunjukkan kesiapannya dalam mengamankan Pemilukada Magetan 2013, dalam sebuah simulasi pengamanan di Alun-alun Magetan, Senin Pagi (31/1).
Dalam simulasi itu, terlihat bagaimana kesigapan personil dalam mengamankan tahapan pemilukada seperti pengumuman pasangan calon oleh KPUD, kampanye hingga pencoblosan. Tak ketinggalan, mereka juga mempertontonkan upayanya dalam mengatasi kericuhan yang ditimbulkan oleh pendukung calon.
“Kegiatan ini untuk mensinergikan semua kekuatan kepolisian untuk mengamankan pelaksanaan pemilukada di Magetan. Dari simulasi ini, bersama TNI dan insntasi lain, kami siap mengamankan pemilukada di Magetan,” kata Kapolres Magetan, AKBP Agus Santosa.
Kepolisian Magetan menamai operasi untuk pengamanan pemilukada Magetan, Mantap Praja Mageti. Kapolres menambahkan menyiapkan hingga seribu personil dari berbagai unsur untuk operasi pengamanan ini. (end)

Dikutip dari: http://magetankita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1291:simulasi-mantap-praja-mageti&catid=76:pemilukada-2013&Itemid=318

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: