Sirmadji, Tak Boleh Terlena, Harus Fight!



MAGETAN OPTIMIS - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur H Sirmadji Tj mengajak seluruh kader-simpatisan pendukung cabup-cawabup Magetan, pasangan Sumantri-Samsi (SMS) tidak terlena. Meski jago yang diusung dalam Pilkada Magetan merupakan calon incumbent, mereka tetap diminta all out memenangkan kembali pasangan SMS.
‘’Saya ingatkan kepada seluruh sayap, kader dan jajaran pengurus cabang hingga anak ranting. Calon yang kita usung di Pilkada Magetan 2013 ini adalah juara bertahan. Juara bertahan itu biasanya sok-sok’an dan lupa. Kita harus fight! Harus kerja sepenuhnya, all out!’’ ujar Sirmadji.
Penegasan itu disampaikan Sirmadji dalam pidatonya saat menghadiri puncak peringatan HUT ke 40 PDI Perjuangan di aula DPC PDI Perjuangan Magetan, Senin (4/2) malam. ‘’Ini penting saya ingatkan karena justru sebagai juara bertahan tantangannya akan lebih sulit. Jangan sampai kita dihinggapi penyakit sombong,’’ katanya.
Dia menambahkan, kader juga harus andhap asor, rajin bertanya pada warga kira-kira apa yang kurang dalam menjalankan pemerintahan lima tahun terakhir. Juga bagaimana ke depan agar lebih baik dan bisa mendatangkan kesejahteraan masyarakat Magetan. ‘’Tanpa dukungan rakyat tidak mungkin kita bisa memberikan kesempatan pasangan Sumantri-Samsi untuk mengemban amanat rakyat lima tahun ke depan,’’ ujarnya.
Untuk itu Sirmadji berpesan agar jajaran legislatif, struktur, dan sayap, tetap kukuh dan kompak. Dia juga mengajak mereka menolak ajakan yang mengadu domba oleh siapapun yang akan muncul di lapangan. Solidnya seluruh petugas partai, imbuhnya, akan menyolidkan para pemilih PDI Perjuangan yang juga telah memenangkan pemilu.
‘’Modal dasar kita adalah mesin partai dan konstituen setia PDI Perjuangan. Artinya, seluruh mesin partai harus rajin bersilaturahmi ke konstituen. Karena hanya dengan kebersamaan seluruh masyarakat dapat menyukseskan SMS. Dan tak lupa senantiasa berdoa,’’ ucap Sirmadji.
Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan Samsi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pilkada 2013 ini, partai yang dinahkodainya selama dua periode itu, dituntut untuk mempertahankan kemenangan. ‘’Petugas partai wajib memperjuangkan kepentingan rakyat, dengan jalan meraih kemenangan pasangan SMS jilid 2. Kebijakan APBD pro rakyat bisa diwujudkan bila ada wakil di legislatif dan eksekutif,’’ ujar Samsi.
Di sisi lain, dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke-40 di Magetan ini, dilakukan dengan tajuk pagelaran wayang kulit. Selain Sirmadji, Samsi dan seluruh pengurus partai, hadir pula Anggota DPRD Jatim Bambang Yuwono, bupati H Sumantri dan istri, Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Magetan. [Nng/Sa]

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: