Wow! Ribuan Ibu-Ibu Doakan SMS

MAGETAN OPTIMIS – Ada yang berbeda saat pengajian rutin Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Magetan, di Kecamatan Lembeyan, Minggu (27/1) lalu. Sedikitnya 7000an ibu-ibu tumplek blek menjadi satu dan memanjatkandoa bersama, dalam pengajian yang dipusatkan di pondok pesantren Roudlotul Huda, Desa Kedungpanji, Lembeyan itu. Doa itu, adalah untuk suksesnya pasangan H Sumantri dan Samsi (SMS), supaya bisa sukses kembali pada Pilkada Magetan, 24 April mendatang.
‘’Sebenarnya ini kegiatan rutin bulanan Muslimat NU di Magetan. Tapi kali ini terasa berbeda. Yang hadir sekitar 7000an peserta. Awalnya kami hanya pesan 4000 kursi saja. Tapi ternyata masih kurang cukup. Banyak yang duduk lesehan di tanah,’’ kata Kiai Suryani, pengasuh pondok pesantren Roudlotul Huda.
Yang istimewa, pengajian akbar tersebut dipandu tausiah dari Prof Dr Hj Istibsjaroh, anggota Komite III DPD RI. Dan Tak hanya bertajuk pengajian akbar, doa bersama tersebut juga dibalut dengan istighotsah yang dipimpin Hj Kusbandiyah.
Sementara itu, Hj Nanik Sumantri, istri bupati Sumantri yang hadir dalam acara ini menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada ribuan ibu-ibu yang ikut simpati dengan pasangan SMS. Apalagi, ribuan tamu tersebut hadir dari berbagai wilayah. ‘’Saya bersyukur dan terharu. Semoga doanya membawa berkah, utamanya bagi seluruh masyarakat Magetan dan khususnya bagi pasangan SMS,’’ ungkap wanita yang akrab disapa Bu Mantri ini.
Tampak pula dalam acara tersebut, Ketua PC NU Magetan KH Mansyur Abdillah. Termasuk jajaran Muspika Kecamatan Lembeyan. [Nng/Sa]

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: