Ketika Banyak Kandidat Mengumbar Janji dan Selebaran Gelap SMS TETAP KAMPANYE KREATIF

Magetan Optimis - Sering diserang berbagai tudingan miring dan kampanye hitam yang bercitrqa negatif, tak menjadikan pasangan H Sumantri dan Samsi (SMS) hilang akal. Mereka tak pernah berpikir untuk menyerang balik dengan cara yang sama. Untuk itu, beberapa kampanye kreatif pun dilakukan pasangan nomor urut 1 ini. Menurut H Sumantri, upaya kampanye tersebut menggiring masyarakat untuk bisa menilai, siapa yang punya terobosan dan inovasi untuk memimpin Magetan ke depan. Mereka makan nasi bungkus, menyapa warga, bernyanyi dan membaur dengan masyarakat.
Tak hanya itu, kumpulan anak muda yang membawa semangat optimisme bagi warga Magetan, juga tak kalah kreatif. Mereka mencipta lagu dan membagikannya kepada masyarakat banyak. Lagu tersebut juga merekam langsung suara asli H Sumantri yang mengajak masyarakat untuk tetap optimis dengan keadaan. Lagu tersebut bisa didownload melalui situs http://www.4shared.com/mp3/hJkZpHVF/Magetan_Optimis_ft_Tomy_Rossly.html.
Tak berhenti di situ, akhir pekan lalu, sejumlah anak muda ini, membagi-bagikan tanda gambar kepada pengguna jalan, di depan Pasar Baru Magetan. Sekaligus mengingatkan masyarakat, 24 April mendatang untuk tidak golput. Tetapi menyalurkan aspirasinya di tempat pemungutan suara, dengan mencoblos pasangan nomor urut 1, H Sumantri dan Samsi. Mereka mengajak masyarakat tetap optimis, untuk menunjukkan bahwa warga Magetan memang Optimis terhadap pemimpin saat ini (SMS), sehingga harus dipilih kembali. [*]

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: